Hello blackhatter,
Segera siapkan catatan untuk mencatat hal penting yang akan di bahas di materi ini, karena pada bab ini, kita akan membahas bagaimana cara mendongkrak pendapatan PPC anda dalam waktu yang relatif singkat dengan menggunakan tehnik clickjacking.

Apa itu Clickjacking ?
Tehnik Clickjacking adalah sebuah tehnik untuk memanipulasi sebuah tampilan iklan PPC dalam sebuah halaman blog, sehingga menjadi tampak transparan dan tersembunyi. Posisi iklan diatur sedemikian rupa, sehingga selalu mengikuti pergerakan kursor/mouse dari pengunjung blog.

Cara kerjanya cukup sederhana, anda cukup mendatangkan traffic ke sebuah URL rahasia (halaman clickjacking). Di halaman clickjacking inilah visitor akan di suguhi sebuah gambar atau tampilan video yang di design khusus agar mereka terpancing dan penasaran untuk mengkliknya. Ketika visitor mengklik gambar atau tampilan video, sebenarnya mereka telah mengklik sebuah iklan PPC yang tersembunyi di balik gambar tersebut.

Coba kunjungi dan perhatikan url demo dibawah ini :
http://www.premiumblackhat.com/demo/adsense.html

Tehnik clickjacking tergolong tehnik blackhat di bisnis PPC, tehnik ini sering digunakan oleh para master blackhat kelas dunia. Meskipun masih menjadi kontroversi, namun banyak pelaku blackhat yang menggunakan tehnik ini di semua blognya. Dengan tehnik ini, mereka dengan mudah mendapatkan ribuan dollar perbulan dari bisnis Pay Per Click.

Tehnik clickjacking merupakan jalan pintas untuk meraih pendapatan besar dalam bisnis Pay Per Click . Jika telah menguasai tehnik ini, tentunya anda tidak membutuhkan tehnik SEO atau tehnik online marketing lainya.

Bagaimana tidak, anda bisa memaksakan setiap pengunjung blog anda untuk mengklik iklan yang ada di website.

Dalam menjalankan tehnik clickjacking, anda tidak boleh terlalu berlebihan (serakah). Batasi pendapatan anda agar selalu terhindar dari pantauan mereke (Keep Stay Under Radar). Pihak PPC Network akan mudah curiga, khususnya jika mereka melihat ada sebuah account yang mengalami lonjakan pendapatan dalam waktu yang singkat.

Sebaiknya gunakan beberapa account untuk membagi (split) pendapatan, hal ini akan mengurangi resiko banned dan manual review oleh pihak PPC Network.

Selain itu, jangan andalkan satu ppc network saja. Di internet, ada ratusan PPC network yang anda bisa manfaatkan. Anda juga harus mengontol CTR, usahakan selalu dalam posisi yang normal, antara 1-5%.
Misalnya, jika anda mempunyai target untuk mendapatkan 5.000 dollar dari bisnis PPC, maka harus menyiapkan kurang lebih 10 Account. Kemudian isi masing masing account 500 dollar setiap bulan, sepeti kata pepatah, jangan pernah menaruh telur dalam satu keranjang.

Soal pembuatan account PPC, jangan bingung, anda bisa meminjam alamat saudara, teman, pacar atau kerabat lainya. Pembuatan account di PPC Network sepert Adsense gratis kok, tidak dipungut biaya. Apalagi anda juga bisa mentraktir teman anda setiap bulanya.