Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Friend Link

Reader Community

.

div>
widgeo.net

Tutorial Blog

Katanya Temen Nih

Site Info

Rabu, 26 Oktober 2011

kuliner khas indonesia

Gudeg Bu Kasno

Ditulis dalam Tidak terkategori oleh hadi pada 12 Februari 2007
bu-kasnob.jpg
Menu lain : Bubur Gudeg dan cakar ayam
Bahan: Nangka muda, krecek (kulit sapi pedas), telur, daging ayam dan cakar ayam
Lokasi : Jl. Monginsidi (depan GKJ Margoyudan)
Buka : Setiap hari jam 01.30 WIB – 07.00 WIB
Harga : Rp. 12.000 – Rp. 24.000
Nasi Gudeg Cakar Bu Kasno lebih dikenal dengan Gudeg Margoyudan. Jika ingin menikmati cakar ayamnya yang spesial, disarankan jangan diatas jam 02.00 WIB terlebih malam minggu, karena cakar ayam adalah menu favorit disini.

24 Tanggapan to 'Gudeg Bu Kasno'

Berlangganan pada komentar RSS atau TrackBack to 'Gudeg Bu Kasno'.

  1. Mbok fotonya di tambah banyak…
    jangan cm kaya gto..
    sekali2 aja photo Artis yg lg mkn di situ..
    (Tp yg cantik Lhooooooooo)
    ;p
    Maturnuwun yacH..
    jgn lp dbLz k email q yach..
    oJo LaLi LhO…

  2. PaidJoooo gTo…
  3. dani berkata,

    dulu ketika saya mahasiswa kuliah di solo,pernah 1 kali dibelikan teman gudeg ceker ini,uenaaaak bgt deh,tapi waktu itu saya ga ngeh kalo itu gudegnya bu kasno.Setelah menikah dan menetap di banjarmasin,suatu ketika saya lihat liputan gudeg bu kasno di wisata kuliner,penasaran baget saya nanya temen,kok dulu saya belum pernah kesana padahal saya termasuk orang yang suka banget coba makanan2 baru.Temen saya bilang pernah membelikannya untuk saya,ternyata gudeg bu kasno itu ya gudeg ceker yang pernah saya makan.Waduuuuuuuuh….rasanya saya pengen cepet2 pulang ke solo kalau inget rasanya yang ma’ nyus hehehe…uenak tenan…
  4. diana berkata,

    Buat yang jual, jangan galak-galak dong, senyum kalo sama pelanggan, jadi yang ngantuk gak tambah bete.Gudegnya sih asyik, apalagi cakarnya
    …emmmm…yummy……
  5. dea berkata,

    bubur yang satu ini memang uwenak buanget deh……. jadi pengen lagi tapi kasian yang nganter pagi-pagi.hehehe pernah jam jam 02.00 beli bubur eh ceker ayamya dah habis….
  6. surya berkata,

    kalo bisa jangan pagi-pagi bukanya masak jam 02:00 wib,diajukan saja malam jam 23:00 oke
  7. kasno berkata,

    Gudegnya bu kasno bikin lagi dan lagi,lidahku jadi ikutan goyang 45
    apalagi cakar ayamnya maknyus hem………..
  8. hanit genit berkata,

    emmm.. enak sih.. tapi muahlllll

  9. [...] Gudeg Bu Kasno [...]

  10. [...] kuliner Solo, dari nasi liwet, pecel ndeso, tahu kupat, cabuk rambak, brambang asem, sate kere, gudeg ceker dan tentu saja belumlah lengkap ke Solo kalo belum menikmati suasana malam di warung-warung Hiik [...]
  11. Bintang berkata,

    Belanja grosir busana online : http://www.grosirpasarklewer.com
  12. indah berkata,

    wah…agak mahal juga yah…:-)
    lagi pula tidak perlu ada aroma terasi….
  13. aska berkata,

    emang mak nyuss betul, tapinya kok mesti jam 2 ya kan ngantuuk

0 komentar:

Posting Komentar